- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 05 Januari 2009

AKU HANYA BANYANGAN

Aku hanyalah sesosok bayangan yang tak bermakna
Dalam ketidak berdayaan yang menghimpit
Aku selalu mengiringi di setiap langkah hatimu
Dalam nyata !!
Engkau tak bisa meraba dan menggapaiku

Namun aku selalu hadir di dekatmu
Mungkin yang engkau rasa itu bukan diriku
Tapi untukku !!
Sampai detik ini ingatanku tak pernah berlalu
Nama indahmu tetap tertera lekat dalam benakku

Aku sungguh teramat rela
Bila harus melewatkan waktu ribuan tahun
Demi untuk satu hari yang berharga bersamamu
Biarlah semua mengolok dan mencercaku
Bahkan aku sendiri ikhlas
Bila diriku sendiri harus membenci rasaku

Jiwa ini tidak akan pernah mati
Walau engkau membunuhku dengan ketidak pastianmu
Bahkan jika esok diijinkan untuk bersua
Aku hanya ingin melihatmu tersenyum
Walau luka teramat dalam mengoyak harapku

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar