- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 01 November 2015

NINA BOBOK

Ingin sekali aku bercanda mesra
Menenggelamkan rindu tanpa tersisa
Melepaskan curahan senja tanpa batas
Sampai aku terlelap dan tertidur pulas

Masih tertera nyata
Untaian bait di antara dawai asmara
Petikannya masih menggetarkan asah
Membuat diri tak lagi dapat berpindah

Terkadang jiwa ini di rundung resah
Menelusuri setiap notasi yang tercurah
Menciptakan suara dusta di balik nada
Tekanannyapun terasa sumbang tak terkira

Aku tak mengerti dengan bingkai suara
Aku tak faham akan syair yang tercipta
Aku hanya mengerti akan kemerduan
Yang bisa membuatku di nina bobokan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar