- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 01 Januari 2016

KUPU-KUPU PENGUKIR RINDU

Untukmu
Wahai kupu-kupu pengukir rindu
Adakah tanya yang kau ajukan untukku
Ataukah kau sudah puas dengan curahanmu

Aku mengerti apa yang kau mau
Aku relakan kalau itu sudah berlaku
Tiada lagi batasan yang mengikatmu
Aku ikhlaskan walau hati dirundung pilu

Aku teramat tahu akan keinginanmu
Teruslah engkau menebar pesonamu
Jangan pernah merasa takut atau ragu
Karena itu adalah kebanggaanmu


Aku faham siapa penggemarmu
Setiap detik selalu saja menunggumu
Menanti untaian mesra darimu
Merindukan kasih walau hanya semu

Untuk itu
Bebaslah kau pergi dengan sayapmu
Terbanglah dengan sepuas hatimu
Carilah tempat terindah sesuai keinginanmu

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar