- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 11 Juli 2013

SERPIHAN DALAM DO'AKU

Sanggupkah .. !?! ..
Aku urai selempangan pelangi noda ini ..
Didalam telaga jiwa yang lama telah membeku ..
Bisakah .. !?! ..
Aku kupas warna warni pelangi yang memulai memundar ..
Melekat nyata ..
Diantara dinding rasaku yang menjadi perintis potensi diri.

Aku sudah tak sanggup lagi .. !?! ..
Membiaskan kesadaran diri yang sudah lama terpuruk ..
Aku sudah tak mampu lagi .. !?! ..
Memancarkan rinai kasih yang sudah mulai menjauh.
Hari-hari yang terlalui sebenarnya indah ..
Kini menjadi muram ..
Terikat pintalan kesalahan yang berbentuk dosa.

Yaa Allahu Robbi ..
Akankah Engkau terima diri hamba ini ..
Walau dengan pakaian kusut yang belum hamba cuci ..
Menyambut langkah kepastian meraih berkah ..
Akankah Engkau perkenankan diri hamba ini ..
Bertamu memasuki ruanganMU ..
Mencicipi hidangan suci yang Engkau sungguhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar