- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 04 Juli 2013

ENGKAU TETAP TERINDAH

Sampul cerita kenangan bersamamu .. !?! ..
Tetap menjadi rintisan judul dalam menggali inspirasiku ..
Kemesraan yang engkau curahkan ..
Tak akan pernah susut ..
Mewarnai seonggak pancaran ingatan ini ..
Entah sampai kapan .. !?! ..
Engkau bisa memahami derita duka yang aku tampung ..
Entah sampai batas mana .. !?! ..
Engkau bisa memendam ungkapan ..
Dalam keinginan yang engkau rendam itu ..

Aku tak akan pernah bisa menyangkal .. !?! ..
Engkau tetaplah menjadi keindahan dalam rantai hidupku ..
Sampiran kesetiaan yang pernah engkau toreh ..
Tetap saja menjadi hiasan ungkapan ..
Demi melengkapi makalah cerita yang aku buat ..
Hingga mewujudkan rangkaian kalimat dalam pencurahan ..
Menampilkan narasi kerinduan yang tetap aku simpan ..

Aku tak akan pernah berhenti .. !?! ..
Menata bait demi bait kalimat kekaguman ini ..
Setiap huruf yang aku susun rapi ..
Akan aku jadikan ..
Symbol penghantar penyampaian pesan yang tersimpan ..
Setiap tuangan bait paragraf yang aku tulis ..
Selalu aku sampirkan ..
Ketulusan rasa yang pernah membuatku menggali masa ..
Menyemangatiku dalam setiap kata-kata manja ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar