- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 09 Juli 2013

CAHAYA KASIH DALAM HIDAYAHMU

Dikala selempangan noda ini berlabuh ..
Saat itulah .. !?! ..
Sebungkus tirai senja mulai membuka rintisan coretan hitam ..
Ketika segunung kesalahan terkukuh dalam sadar ..
Detik itu pula lah .. !?! ..
Ilham seluas samudera datang menghampiri ..
Mengusik dengan pelukan hangat ..
Memberiku semangat dalam setetes inspirasi yang terpancar ..

Disini .. !?! ..
Diantara buaian mimpi kesemuan jiwa ..
Aku hanya bisa duduk termenung .. !?! ..
Mengurai sejengkal langkah yang pernah aku kupas ..
Disela rambatan awan kelam yang bersandung bangga ..
Aku hanya bisa tertunduk malu .. !?! ..
Merinai seribu langkah tak berarti ..
Menititi segala bias jalan penuh liku ..
Menghantarkan daku ..Menyimak rambatan jalur wasilahku ..
Yang sampai kini belum juga mencapai tujuan ..

Diambang kelegahan hati yang terhimpit ..
Tak henti-hentinya aku pintal rasa syukur dalam renungan jiwa ..
Aku hembuskan segenap do'a taubatan didasar kepasrahan ..
Aku yakin .. !?! ..
Bilamana Qada' dan Qadar sudah bersambut ..
Engkau akan meluaskan kesadaran diri ini ..
Engkau akan memupuk rantai ikatan keteguhan jiwa ..

Yaa Allah .. Yaa Rohiim ..
Hamba tak mampu menolak segala apa yang Engkau Kehendaki ..
Tiada kemurnian cinta yang menyamai akan cinta Mu ..
Walau hamba sering menoreh noda ..
Engkau tetap membuka pintu dalam seruan Mu ..
Engkau membiarkan hamba bertamu di ruang hidayahMU ..
Dan Engkaupun dengan kemurnian kasih .. !?! ..
Memberikan hamba setetes air kepuasan ..
Dalam seruan panggilan suci yang Engkau pendengarkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar