- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 05 Desember 2010

SUARA KERINDUAN

Diantara notasi nada kerinduan ini .. !?! ..
Alunan syair melodi kenangan yang engkau senandungkan.
Masih terasa merambat lembut dalam belenggu ingatanku.
Pitikan untaian nada melodi kasih sayangmu .. 

Masihlah terasa mengusik hasrat dalam ruang kalbuku.
Hingga terkadang hati ini bergetar penuh rindu ..
Disaat rekaman suara merdumu ..
Mengalun sejuk mengiringi pita lamunanku.

Suara serak-serak basahmu .. !?! ..
Masihlah terekam nyata dalam pori-pori ingatanku.
Alunanan nada manjamu .. !?! ..
Masihlah merambat tulus mengusik mesra dalam asaku.
Semuanya masihlah aku pendengarkan dengan lembut.
Hingga membuat ku terlena mengupas harap yang tertunda.

Disela penantian yang tak berujung ini .. !?! ..
Aku hanya bisa tersenyum memeluk lamunan yang tak nyata ..
Diri ini terasa tersipu penuh rona gairah ..
Menyimak lirih suara mu yang hampir tak terdengar.
Desisan nafasmu terasa begitu teratur ..
Seoalah menghitung kata membentuk kalimat mesra.

Aku pejamkan sepasang mata ini .. !?! ..
Aku pancarkan dalam bingkai rindu yang merayap sendu.
Aku biaskan asaku mengunci langit rindu.. !?! ..
Aku salurkan aliran pesonamu dalam rongga jiwaku ..
Hingga aku terlena menyimak belaian mesramu ..
Sampai butiran wajah wujudmu ..
Jatuh menetes membasahi seluruh dinding jantungku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar