- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 02 Desember 2010

RENUNGAN RASA

Dimana aku harus mencari pengganti ..
Bagaiman caranya .. !?! ..
Agar aku bisa menemukan lembaran diri ..
Karena saat ini .. !?! ..
Aku merasa TINTA rasaku sudah mengering ..
Aku merasa MATA pena ku sudah tak berujung lagi ..
Apalagi dengan inti daya ini .. !?! ..
Aku merasa sudah tak kuat lagi menggenggam amanah ..
Remasan genggaman tangan ini sudah tak rapat lagi ..
Daya cengkraman jari-jari tanganku tak seerat dulu ..
Semuanya seakan terhempas .. !?! ..
Mengiringi langkah gelap yang aku bingkiskan ..
Sampai detik inipun aku tak tahu ..
Bagaimana caranya mengembalikan niat yang sudah tersingkir ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar