- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 05 Oktober 2010

KEINGINAN DALAM USIKAN MANJA

Seonggak keinginan disela buaian angan yang bergayut ini ..
Aku gantungkan rintihan hati yang berdendang manja.
Lalu aku kibaskan secarik kain keresahan ini .. !?! ..
Aku hempaskan selembar untaian luka lara ini .. !?! ..
Sampai butiran noda dalam debu duka rintihan itu ..
Lari menjauh dengan mengulas senyum kemanjaan ..

Aku sudah tak peduli lagi dengan sebelenggu keinginan ini.
Semua yang menempel pada ruang lamunan jiwa ..
Sudah aku lepaskan .. !?! ..
Seiring lepasnya pegangan erat pada hasrat hati ..
Semua yang terpatri pada dinding penantian nyata ini ..
Sudah aku bebaskan .. !?! ..
Seiring bebasnya ikatan belenggu hayalan manja pada dirimu.

Jujur aku akui .. !?! ..
Bayangan manjamu selalu menyita ingatan dalam sadarku ..
Rambatan belaian mesramu .. !?! ..
Senantiasa memetik melodi pada tuas relung hatiku.
Hingga nada merdu yang kau lantunkan itu .. !?! ..
Membuatku makin terhanyut terbawa arus keindahan.
Membuatku makin terlena tanpa tahu harus bagaimana .. ?!? ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar