- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 06 Oktober 2010

KEINGINAN DALAM RINDU

Ditepian keinginan hasrat hati yang bergemuruh rindu.
Aku tapakan seulas harapan dalam sejengkal asa.
Disini .. Dibatas kerinduan ini .. !?! ..
Aku untai rangkuman senja yang menyelimuti impian.
Disini .. Disudut penantian jiwa yang berlabuh .. !?! ..
Aku kembangkan sebelenggu keinginan dalam sekeping niat ..

Tanpa kehendak semua tak akan pernah berubah.
Tanpa langkah kepastian .. !?! ..
Semua akan jadi beku tanpa ada bias pengukir cerita.
Disini .. Didalam kupasan rindu yang menyita asa ..
Aku tak akan pernah berhenti .. !?! ..
Melukis hasrat hati yang tumbuh mengusik impian.
Aku tak akan pernah mengabaikan .. !?! ..
Gemuruh gelombang hasrat yang bergelora dalam jiwa.
Semua aku paparkan dalam nyata ..
Aku tuangkan dalam cawan ketulusan yang aku tawarkan.

Diantara bingkai lukisan senja pada langit kesadaran ini.
Aku hamparkan .. !?! ..
Seuntai lembayung mesra pada rasi bintang penuh pesona.
Disana pula aku tarik garis lurus pada ketetapan hati .,
Hingga garis lurus itu .. !?! ..
Berkeriasi membentuk selembar permadani manja ..
Dimana setiap ujungnya .. !?! ..
Seoalah terpampang maksud hati yang tak bertepi ..
Dimana setiap wujudnya .. !?! ..
Seoalah mengungkap sejuta impian yang tak kunjung menyebar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar