- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 01 Maret 2010

T E M P E

Bukan wajah dan penampilan yang aku liat.
Tapi keluguan dan kepolosan itulah yang aku impikan.
Bukan wujud dan model yang aku perhatikan.
Tapi kesenderhanaan itulah yang aku damba.
Percayalah wahai sayangku .. !?! ..
Cintaku tak akan pernah goyah .. !?! ..
Walau ada yang lebih baik dan cantik darimu ..
Rasa rindu ini tetap selalu bersemi .. !?! ..
Walau cara penampilan tidak pernah berubah ..
Engkau selalu setia menemaniku ..
Engkau selalu ikhlas saat aku mewujudkan dengan yang lain.
Engkau seoalah mengerti akan kemauanku ..
Untuk itu .. !?! ..
Sampai kapanpun ..
Aku tak akan pernah bosan mencarimu.
Menikmati dirimu dengan sepenuh jiwaku ..
Tiada satupun .. !?! ..
Yang dapat menggantikan kamu dalam hatiku ..
Karena memang engkaulah TEMPE makanan kesukaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar