- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 10 Desember 2011

UNGKAPAN MALAMKU

Malam ini .. !?! ..
Aku terjaga dari mimpi-mimpi yang membakar segala kelam.
Membekukan segala gundah dalam dinginnya malam.
Aku termenung .. !?! ..
Saat keharuman menyibak jendela hati yang lama tertutup.
Mengusik segala kehampaan yang membelenggu rasa.

Diambang cahaya redupnya malam .. !?! ..
Aku senatiasa berusaha .. !?! ..
Membangun kembali sisa-sisa mimpi yang tertinggal.
Merangkai kembali kemesraan yang mulai memundar.
Memintal kembali semangat yang mulai lelah.
Menebarkan kembali rangkuman helaan nafas dalam dada ..
Hingga bisa membuatku merasa tenang .. !?! ..
Menikmati hembusan angin rindu yang melekat.

Di sela kesunyian malam ini .. !?! ..
Aku ingin sekali … !?! ..
Menebarkan rona-rona kemesraan di hatimu.
Menggurat senyum manis dilengkung bibirku.
Agar kamu bisa merasakan geteran kasih sayangku ..
Agar kamu bisa menyimak nada suara manjaku.
Yang perlahan-lahan ..
Merambat memenuhi ruang ketulusanmu.
Tapi kesemuanya seakan terkikis ..
Saat kusimak cerita senja yang berhembus mengusik jiwa.

Biarkan malam ini .. !?! ..
Aku bercermin seorang diri tanpa teman ..
Menyimak langkah kehampaan yang menyelimuti jiwa …
Mengukir senja disela jejak langkah tanpa gairah.
Aku merasa .. !?! ..
Peluh keresahan ini seakan makin deras ..
Membuat raga ini makin tak punya gairah ..
Tapi aku harus tetap terus bertahan.
Agar bisa menghapus debu yang melekat dalam rasa ..

Biarkan malam ini .. !?! ..
Ku hamparkan nyanyian bait rindu yang membara.
Dimana setiap katanya ..
Senantiasa menciptakan tetesan air mata ..
Dimana setiap ungkapanya ..
Senantiasa membangun kepedihan dalam dada ..
Akan kurekatkan di sela kesetiaan dalam ketulusan ..
Kubiarkan bersemi diantara penantian yang tertunda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar