- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 22 Desember 2011

HIMPITAN RASAKU

Hembusan angin kemesraan dalam ketulusan.
Yang santiasa engkau bingkiskan .. !?! ..
Seolah saling berlomba memasuki angan dan impian.
Dimana alur dan getarannya .. Secara perlahan .. !?! ..
Merintis dan menjelajahi ruang rindu yang aku rawat.

Terpaannya begitu lembut dan mesra .. !?! ..
Sentuhannya begitu tulus penuh warna .. !?! ..
Hingga membuatku terhanyut tanpa bisa menghindar.
Disaat kekecewaan menyapaku dalam kebimbangan.
Akupun lunglai .. !?! ..
Panji-panji semangatpun .. !?! ..
Seakan terhempas meninggalkan jiwa dan raga.

Wahai bunga rindu .. !?! ..
Tahukah kamu, akan gemuruh ombak yang aku rasakan.
Tahukah kamu, akan keresahan yang aku nikmati.
Disela himpitan angan dan hayal .. !?! ..
Aku selalu merangkum langkah dalam keterpesonaan.
Agar kamu mengerti akan kemelut yang menyelubungi hati.

Wahai si bunga rindu idaman hati .. !?! ..
Mengapa dalam bait diam yang kamu pendengarkannya.
Kecantikan wajahmu ..
Suara canda tawamu ..
Beningnya sinar matamu ..
Manisnya senyummu ..
Ketulusan hati dan rasamu ..
Senantiasa terbayang disela renungan rindu dalam jiwaku.

Entah berapa lama .. !?! ..
Aku mengkais waktu dalam hasrat dan semangat.
Tapi mengapa kamu seakan tak peduli ..
Entah berapa kali .. !?! ..
Aku meraba dan merayap meminta waktu serta kesempatan.
Tapi menga kamu hanya bisa diam tanpa kata ..

Aku tak mengerti .. !?! ..
Akan latunan syair sayang yang kamu pendengarkan.
Aku tak faham .. !?! ..
Akan rintisan alunan cinta yang selalu kamu dendangkan.
Apakah itu .. !?! ..
Satu symbol akan wujud kamu yang sebenarnya .. ?!? ..
Apakah itu .. !?! ..
Penceminan dan tanda akan kondisi kamu yang sesungguhnya .. ?!? ..
Dimana kamu lebih suka ..
Lebih terpuaskan ..
Lebih bahagia ..
Ketika melihat .. !?! ..
Ranjau cintamu meledak menguasai jiwa dan raga ini .. ?!? ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar