- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 03 Agustus 2009

HAYALAN CINTA DAN RINDUKU

Wahai bunga rindu .. !?! ..
Tahukah kamu akan kerinduan yang kurasakan ini.
Dimana keindahan itu senantiasa membelenggu rasa dan jiwaku.
Tahukah kamu akan keresahan yang menyita sadarku.
Dimana kemesraanmu senantiasa bergayut dalam ingatanku.

Sebenarnya .. !?! ..
Sudah lama aku termangu meniti bait kesendirian ini.
Sampai-sampai aku sendiri lupa .. !?! ..
Bagaimana caranya mengingat waktu yang tercatat.
Sudah lama ku senandungkan hayal dalam jiwa.
Sampai-sampai aku sendiri lupa .. !?! ..
Kapan kau melantunkan bait nada cinta diruang hatiku.

Khayalku tentang Cinta tetaplah bergayut mesra dalam kalbu.
Disetiap langkah yang terlewatkan .. !?? ..
Aku selalu teringat dengan sang tambatan hati.
Yang saat itu duduk terpaku disampingku.
Mengulas bait cerita baru penuh warna.
Tanpa ku sadari .. !?! ..
Dia pun mulai bersandar mesra di pundak ku.
Sampai dia tertidur lelap dengan senyum ketenangan.

Ooohh sayangku .. !?! ..
Maukah kau membawakan aku secangkir rindu.
Yang kau seduh dengan gula kasih sayang.
Dan kau campurin dengan bubuk ketulusan.
Ku ingin sekali .. !?! ..
Merasakan tetesan madu cinta yang kau tuang
Ku ingin sekali .. !?! ..
Menikmati perhatian yang kau ikat dengan kejujuran.

Disini, di batas ujung asa .. !?! ..
Aku masih tetap bersabar dan setia menghitung waktu.
Aku berharap .. !?! ..
Agar detik-detik mesra ini tak meninggalkan aku lagi.
Agar pundak ini tetap jadi sandaranmu yang terakhir.
Agar Cinta ini akan tetap jadi milikku tuk selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar