- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 01 Agustus 2009

TIADA PENGGANTI

Derap langkah kerinduan akan cerita indah.
Semakin lama semakin menyiksa rasa dalam jiwa.
Kenangan manis yang pernah tercipta diantara jalan terjal.
Begitu melekat dan merasuk dalam kesejatian jiwa.
Aku tahu .. Hati ini selalu menaruh keping harap.
Walau sesungguhnya ayunan langkah ini terasa berat ku lakukan.
Aku faham .. Akan hasrat hati ini yang senantiasa berkobar.
Dimana ku selalu menanti kembalinya terpaan cahaya yang sudah memudar.
Aku tahu .. Ini adalah kebodohan yang aku senandungkan.
Karena dengan nyata kau sendiri memadamkan api kemesraan.
Aku faham .. Akan ketololan yang aku bingkiskan.
Karena sesungguhnya kau sendiri telah mengupas cerita lain.
Biarlah orang lain menganggapku gila akan cinta.
Memang pada kenyataanya cinta ini tak bisa tergantikan.
Biarlah orang lain menganggap ini kekonyolan.
Memang dalam kenyataannya kau tak bisa aku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar