- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 09 Februari 2021

AKU DAN BATASANKU

Di dalam detak dada ini
Ada sang pengendali diri
Ada getar tulus mengiringi
Ada jawaban pengungkap arti

Di antara denyutdenyut nadi
Tersimpan berjutajuta misteri
Penompang adanya sir sejati
Tulus menuntun jejak jati diri

Aku serupa tanda titik temu
Tak mampu menolak titipanmu
Senantiasa berhutang padamu
Tak layak menerima Ridhamu

Aku hanya jembatan perantara
Pelengkap kedudukan masa
Tak sepantasnya terbuai waktu
Menyaingi Sang Maha Penentu

Aku hanya butiran debu amanah
Bertindak 'tuk mengejar berkah
Hadirku pelengkap adanya kisah
Bukan penghambat adanya risalah

Engkau Sang Penguasa kalbu
Berhak memiliki kehidupanku
Aku hanyalah setitik hitam tabu
Sang penggila meniti ampunanmu

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar