- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 28 Juli 2019

TAK BERDAYA

Aku tak kuasa abaikan curahan mesra yang merayapi
Aku teramat menikmati kemesaraan ini
Denyutnya sudah tersebar, menguasai relung hati
Aku tak sanggup menghalau, walau jelas terkuasai

Kau selalu hadir tuk menyapa bayang !!
Membuat rasa ini, terbang melayang
Menggapai indahnya gemerlap bintang
Tak hiraukan dinding pembatas yang membentang

Aku tak ubahnya si rajawali mencari dahan
Waktu melangkah selalu menanti kehadiran
Menyapa kelam, abaikan segala batas ketulusan
Tinggalkan kisah, mengharap rinai kemesraan

Aku bagaikan si rajawali terdera luka
Merasakan pedih, tetap menyambut mesra
Rasanya, hati tak kuasa menolak asa
Walau buaiannya, acapkali berbalur dengan dusta

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar