- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 10 Juli 2019

RINDUKU HANYA UNTUKMU

Izinkan aku !!
Tuk menyebut namamu dengan penuh rindu
Akan aku laburi keindahan namamu itu
Dengan secawan madu asmara dalam kalbu
Akan kuhiasi, dengan mimpi tulus sepanjang waktu

Izinkan aku tuk memuja !!
Aku abadikan di sela relung jiwa
Aku tulis segala senyum manis yang menyapa
Menata jejak langkah hanya tuk bersua
Melalui goresan yang tertuang dalam bait aksara

Aku yakin dirimu mengetahui !!
Dengan segenggam kerinduan yang mengakar ini
Hadirmu sungguh tak akan pernah terganti
Walau ada secerca duri yang setia menapaki
Namun, benih asmara ini tetap selalu terpatri

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar