- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 02 Juni 2017

NGOMONG APIK APIK

Narasi aksara kiaN menjauhi impiaN
Genggaman harap Gagal aku peganG
Obsesi kerap berkObar jauhi animO
Menapak kusaM meniti waktu makin kelaM
Onak anOmalimu makin membuatku bodO
Nyata tercipta,Namun kujadikan tumpuaN
Gelabah teraih,Genggaman menuai gamanG

Andai hadirmu mAsih bisa aku rasA
Pasti hadirmu tetaP jadi tumpuan haraP
Impian indah aku laburI puja-puji dihatI
Karna tercermin,Kampanya tiada terkoyaK

Andai masa itu kembAli bisa aku asA
Pancaran indahmu Pasti bisa aku dekaP
Impian kurangkatak mungkin terbengkalaI
Kalau culasmu,tamenghadirkan dusta beraraK

Bermandi kata
Berselimutkan makna
Beralas rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar