- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 01 September 2014

KEBEBASAN LANGKAH

Jujur kukatakan kepadamu wahai sayangku !!
Dulu, sewaktu kamu cantik, sehat, segar, lincah serta wangi
Aku sungguh tak begitu suka sama kamu
Aku begitu malas menapak mengurai langkah

Engkau selalu ada untukku
Engkau selalu menemani di sisiku
Engkau selalu mendampingiku
Engkau selalu menjadi pembuka jalanku

Kemana dan dimanapun aku berada
Engkau tiada bosan mengikutiku
Membuat diri ini terikat dalam jalinan pengawasanmu
Hidupku terasa terkekang tanpa berani menolak

Akan tetapi .. !?! ..
Disaat engkau sering mengeluh
Saat engkau mulai sayu, lemas, engkri' engkri'en
Dan juga selalu beraromakan minyak angin serta balsem

Entah mengapa !!
Rasa sayangku ini mulai tumbuh dan berkembang
Senyum manis ini pun mengurai mesra berbaur manja
Pencurahan perhatian kasih sayang ini pun aku limpahkan

Lega rasanya hati dan jiwa ini
Karena mulai saat ini
Aku mulai terbebas dari segala ketidak berdayaanku
Aku bebas keluar kemanapun tanpa ada kamu disisiku
Dalam hatipun aku berteriak lantang
"AKU TELAH BEBAAAAAAS"

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar