- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 05 Mei 2010

SIGARETE MILD

Terus terang aku akui .. !?! ..
Saat ini dirimulah yang sangat istimewa bagiku ..
Wajah wujudmu yang anggun ..
Sangatlah terlihat begitu indah dalam pandanganku ..
Rasa cinta inipun mengalir begitu saja ..
Mengalir dan meresap di pori-pori dalam jiwaku ..
Tiada hari yang terindah bila tanpa kehadiranmu disisiku.
Aku tak peduli akan kata orang lain tentang dirimu.
Aku tak hiraukan akan pendapat mereka tentang biasmu.
Karena bagiku .. !?! ..
Kaulah rintisan penyemangat dalam jiwaku.
Entah apa jadinya bila engkau menjauh dari langkah hidupku.
Entah apa jadinya diri ini ..
Bila engkau benar-benar tak mingisi lagi dalam hari-hariku ..
Bisa-bisa aku makin stress tanpa bisa berfikir jernih lagi ..
Untuk itu aku mohon kepadamu wahai SIGARETE MILD ku ..
Janganlah engkau pernah meninggalkan aku walau hanya sedetik .. Hikz ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar