- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 03 Mei 2010

KEKURANGANKU

Akan aku katakan apa yang seharusnya kamu ketahui.
Tak akan aku simpan belenggu yang mengkais rasa.
Terus terang aku ungkap wahai ayank ku ..
Aku tak bisa mencintaimu seperti apa yang kamu mau.

Semua itu karena kepingan dari kekuranganku.

Entah udah berapa kali aku menghalau rasa ini.
Tapi tetap saja rasa yang tak logika memupuskan kehendak.
Meski aku telah mencoba dan terus mencoba.
Sungguh aku tidak bisa mencintaimu dengan sempurna.
Semua ini juga karena secerca dari kekuranganku.

Masih karena petikan dari kekuranganku ..
Aku yakin dalam kesadaran ini ..
Kamu tak akan bahagia menanam cinta pada diriku.
Kamu tak bisa tenang memupuk kasih dan sayangmu.
Dan penyesalanmu memaparkan pundarnya kemesraan ini.

Maafkan aku wahai ayank ku .. !?! ..
Karena bingkai dalam kekuranganku ini ..
Aku tak akan pernah bisa menjadi sepurna di matamu.
Entah sudah berapa kali .. !?! ..
Aku menjadi penghambat dalam langkah masa depanmu.
Entah sudah berapa lama aku menghalangi kamu ..
Untuk mencari seseorang yang tanpa batas di matamu.
Semua ini aku lakukan juga karena kekuranganku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar