- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 02 Agustus 2010

RASA NYERI

Aku tak menyangka .. !?! ..
Bila rintisan bait cerita yang lama kau urai itu ..
Pada akhirnya kau juga yang merubahnya.
Dan sungguh aku juga tak mengira .. !?! ..
Bila rinai belaian mesra yang pernah kau wujudkan itu ..
Pada akhirnya kau juga yang menghempaskannya ..
Aku tak akan pernah menyesali akan perpisahan ini.
Semua itu sudah menjadi kehendak dan keinginanmu ..
Saat ini aku hanya bisa mengulas senyum dalam sekeping do'a ..

Cepatlah kau berlalu tanpa harus menoleh kebelakang lagi ..
Biarlah aku menyambut cerita baru yang lebih bermakna ..
Selamat tinggal wahai nyad .. nyid .. nyud rasa NYERI DIKAKI KU ..
Semoga kau cepat mendapat penggantiku .. dhaa .. dhaa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar