- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 07 Agustus 2012

DO'A KETULUSANKU

Wahai dewi pengukir rindu ..
Dimanakah dikau kini berada ..
Apakah dikau juga merasa detak kerinduan ini .. ?!? ..
Apakah dikau juga haus akan belaian kasih yang tercurah .. ?!? ..
Ataukah cuma aku yang melantunkan ungkapan ini .. ?!? ..
Ataukah cuma aku yang senantiasa bergayut dalam mesra .. ?!? ..

Rasa sayang ini .. !?! ..
Tetaplah bergolarah memintal asa dalam penantian ..
Rasa sepi ini .. !?! ..
Tetap bergayut walau secerca uraian sudah tertempuh.
Rasanya, Hati ini sudah terbelenggu ..
Mengikat setiap detak langkah yang aku ayun.
Dan aku sendiri tak sanggup tuk melepaskan walau sedetik.

Semuanya seakan sudah terpatri dalam benak ..
Jika suatu saat aku lihat kebahagiaan mengiringmu.
Walau jiwa ini meraung tajam dan nyata ..
Aku akan berusaha mengurai senyum tulus ..
Teriring juga symponi bait do'a ikhlas ..
Semoga dikau berbahagia menitih langkah baru ..
Hari ini dan tuk Selama-Selamanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar