- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 02 Juli 2012

REKAMAN SYAIR CINTA

Aku tak mau .. !?! ..
Bila rangkaian rintisan yang berjalan ini ..
Berlalu begitu saja tanpa ada rinai jejak yang bermakna.
Aku tak mau .. !?! ..
Bila hiasan ukiran keindahan ini ..
Akan jadi usang termakan lenggangnya ayunan masa.

Yang aku inginkan .. !?! ..
Hanyalah wujud nyata keutuhan langkah saat bersama.
Dimana setiap getaran detak nadi ini ..
Akan senantiasa menyimak dan mengiringi kupasan asaku ..
Aku tak akan membiarkan semua berlalu saat aku terpejam.

Aku tak akan pernah pupus meronce pesona dalam asmara.
Semua yang terhampar disela keinginan ..
Akan senantiasa aku nikmati dengan ketulusan jiwa ..
Nada-nada manja dan kemesraan darimu pun ..
Tak akan aku biarkan melintas meninggalkan harap.

Untuk itu .. !?! ..
Ijinkan aku tuka menyimpan melody pesona dalam hatiku ..
Agar setiap hayal ini datang menghampiri ..
Aku tetap bisa mendengar irama racak dari gelora rindu.
Injinkan aku tuk merekam untaian suara kasih darimu ..
Agar alunan rasa sayang yang mengalun itu ..
Tetap bisa aku nikmati sepenuh jiwa ..
Walau jarak dan waktu memisahkan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar