- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 07 Juli 2012

NIATAN TULUS

Ritme nada tangga kasih yang aku lantunkan.
Senantiasa terbingkis merdu menyambut mesra.
Tiada syair-syair sumbang saat aku menguntai suara.
Tiada hentakan niatan fals saat aku dendangkan rasa sayang.
Semuanya mengalun tulus .. !?! ..
Mengiring hentakan janji dalam bait ketulusan.

Kasihku .. Lentera hatiku .. !?! ..
Percayalah dengan kepingan niat dalam qalbu ..
Bahwa irama kasih yang mengalun merdu ini ..
Aku pendengarkan hanya untukmu ..
Dimana syair-syair lagu mesra ini ..
Merupakan titian rasa sayang hanya kepadamu.

Ungkapan yang aku senandungkan ini.
Hanya bersandar di dinding ketulusan jiwa ..
Dalam niatan yang terpetik .. !?! ..
Tidak ada hasrat kebencian yang bersemayan dalam diri.
Tidak ada rasa kejengkelan yang menjilma dalam rasa.

Semua beredar demi kebaikan dan harga diri ..
Semua terpancar demi pembelajaran dalam makna.
Agar hiasan anggun yang menyelimuti wujudmu.
Menjadi makin bercahaya dan simpati.
Siapapun yg menerima biar .. 
Akan menjadi damai penuh rasa kasih yg terbesar ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar