- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 03 Juli 2012

BULAN PENUH BERKAH

Disela-sela rasa yang terhimpit mesteri.
Aku hanya bisa meluruskam niat dalam menempuh asa.
Menghempaskan keraguan yang tertanam dalam rasa.
Agar untaian sajak kesejukan jiwa ..
Menghantarkan panji-panji kedamaian dibalik perjuangan.

Diujung penantian yang lama terlantun kerinduan.
Aku hanya bisa melampangkan hasrat merintis makna ..
Tiada hamparan belenggu gundah yang menghambat langkah.
Semua aku hempaskan mengiringi hadirnya amanah.
Tiada ganjalan hasrat yang menghancurkan keinginan.
Semuannya aku tampung dan aku taruh diujung ikhlas.

Tiada ikatan resah yang membatasi harap.
Semuanya aku lepas dengan sembilu sadar.
Agar rintisan niatan yang berjalan ini ..
Berjalan searah dalam bias pancaran cahaya tersirat.
Dimana pancangan diam dalam tobat.
Mengiringi derap kumandang menyambut bulan penuh berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar