- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 05 Januari 2012

PERMUSUHAN

Belum cukupkah engkau memupuk salah .. !?! ..
Dimana hari-hari yang berjalan ..
Selalu engkau hiasi dengan warna warni kemaksiatan.
Belum cukupkah engkau menumpuk noda .. !?! ..
Dimana waktu yang melangkah ..
Selalu engkau toreh dengan tinta kepuasan duniawi.
Belum puaskah engkau merangkai dosa .. !?! ..
Dimana masa yang merambat ..
Selalu engkau ciptakan rasa dendam yang tak kunjung reda.
Wahai mantan Kekasihku .. ?!? ..
Cobalah engkau bercermin dengan tingkah lakumu.
Hingga aku lari menjauh darimu ..
Disitu engkau pasti akan mendapatkan jawaban ..
Cobalah engkau simak bingkiskan langkah yang terayun.
Hingga bait langkah ini ibarat bayangan ..
Disitu engkau pasti akan menemukan secerca kebenaran.
Aku ikhlas engkau mengibarkan bendera permusuhan.
Sampai kapanpun selalu ku simak pijaran marahmu.
Walau raga ini engkau derah dengan pantulan cercaan dan hinaan.
Tetaplah akan aku terima tanpa balas ..
Tetaplah akan aku tampung tanpa pernah membuang.
Dan bila saatnya sudah tiba ..
Dimana aku harus berjalan pulang ke hamparan halaman-Nya.
Aku hanya bisa berdo'a yang terbaik untukmu ..
Semoga engkau cepat tersadar dan merintis tobat.
Agar langkah kedepan .. !?! ..
Mendapat cahaya berkah dan ampunan darin-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar