- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 01 Januari 2012

KETETAPAN RINDUKU PADAMU

Biarlah bait rindu ini tetaplah aku kenang .. !?! ..
Hari ini ataupun sampai nanti ..
Rantai rangkaian yang pernah tercipta ..
Akan aku jadi hiasan dalam ayunan langkah ..
Dan akan aku simpan dalam ruang kaca ketulusan ..
Keindahannya hanya dapat di lihat tanpa bisa dirasa.
Kemurniannya hanya bisa membias tanpa bisa nikmati.
Agar kamu mengerti .. ?!? ..
Betapa besarnya pancaran rasa yang aku bingkiskan.
Biarlah untaian kasih sayang ini tetaplah aku ikat .. !?! ..
Dan akan aku belenggu dengan ketegaran jiwa ..
Walau tali ikatannya terbuat dari daun keharuman cinta.
Tapi urat ketegasan begitu kuat menjilma dalam niat.
Aku sudah tidak peduli lagi .. !?! ..
Dengan sinar rembulan kemesraan yang kau biaskan.
Walau pantulannya menyentuh di relung jiwa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar