- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 02 Januari 2012

KEHILANGAN

Tinta rasaku telah tumpah ..
Mata pena hasratku telah patah ..
Tenaga ayunankupun terkuras sia-sia ..
Aku tak sempat mengukir huruf apalagi kata ..
Semua seakan tak berbentuk ..
Jejak langkah .. !?! ..
Diatas hamparan kertas bermaknapun seakan tak karuan ..
Ingin rasanya aku ulang lembaran baru ..
Tapi tumpahan tinta itu ..
Sudah terlanjur tembus sampai di dasar.
Adakah kesempatan bagiku untuk mengulang cerita.
Dimanakah aku bisa mendapatkan tinta rasaku ..
Dimanakah aku bisa mendapatkan lembaran renungan jiwaku.
Akankah aku tetap terpuruk dalam nyanyian semu.
Hingga aku tak bisa lagi ..
Merasakan kesempatan penentu untuk ke dua kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar