- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 03 Maret 2011

RINAI KECEWAKU

Sudah lama pintu hati ini aku tutup rapat tanpa sela.
Sampai-sampai aku melupakan titian kasih dan sayang.
Sekian lama pula hiasan kelam ini aku patri dalam langkah.
Sampai-sampai aku tak bisa membedakan .. !?! ..
Apa itu yang dinamakan warna warni benar dan salah.

Akan tetapi .. !?! ..
Disaat engKau hadir dan menyuntingkan bingkai bunga rindu.
Walau agak berat, secara perlahan-lahan .. !?! ..
Pintu hati ini pun mulai aku buka.
Mengiringi bahtera ungkapan yang engkau senandungkan.
Ungkapan mu itu .. !?! ..
Sungguh sangat mempesona ..
Sampai-sampai kebekuan ini mencair menyambut keceriahan.

Diawal dan disepanjang hamparan jalan yang aku lewati ini.
Kau sudah menorehkan luka dalam kerahasiaanmu.
Kau sudah merangkum kedustaan dalam sela ketulusanku.
Kau sudah mencoreng perhatian yang aku bingkiskan.
Semuan masih terlintas tajam dalam hati dan ingatanku.

Bila di ingat dan menuruti kehendak .. !?! ..
Semuanya seakan menghempaskan semangatku.
Semuanya seakan menciptakan dendam dalam dada.
Hingga sampai kinipun aku hanya bisa diam tanpa kata.
Dan hasrat inipun hanya bisa berjalan lunglai penuh sesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar