- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 01 April 2011

KUCING

"Sayangku .. Dibawa naungan cahaya sinar rembulan ini .. Kuingin mengulas apa yang saat ini aku rasakan".
"Ngomong aja lho yank .. Ngapain ragu" jawabnya manja, lalu bersandar di dadaku.
"Kamu tahu gak sayg !! Sebenarnya aku tuh sayang banget ama kamu" kataku sambil membelai rambutnya yang halus.
"Kalau soal itu !! .. Aku sudah tahu sayang" jawabnya dengan mesra.
"Terus terang yaa sayang !! .. Kamu tuh lucu, imut & menggemaskan".
"Eeehhmmm .. Benarkah itu sayang" jawabnya agak tersipu.
"Iya sayang !! kamu tuh sangat setia mendampingiku .. Kemanapun aku pergi kau pasti ikut"
"Itu khan memang aku gak mau jauh darimu sayang" jawabnya makin manja.
"Kamu juga gak suka ngambek & setiap hari kamu selalu saja terliat ceria".
"Sayang, semua itu khan karena adanya kamu yang mengisi ruang hatiku" jawabnya manja.
"Akan tetapi ?!? ada sesuatu yang selalu membuatku jengkel".
"Apa itu sayg .. Dan aku janji akan merubahnya" katanya penuh semangat.
"Mengapa setiap kali aku ajak kamu bicara .. Kamu lebih suka mengibas-ibaskn EKORmu & cuma suara MEEOONG yang selau kamu pendengarkan"
"DIIOOOON AWAS YOOO" ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar