- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 07 Desember 2018

HARI TERINDAH HANYA UNTUKMU

Di tengah meriahnya gemuruh resah
Kau hadir bingkiskan senyum terindah
Sejuta rintangan kerap kau hempaskan
Demi meraih jejak menuju kebersamaan

Di antara kesunyian impian menawan
Kau hadir tanpa memiliki pertanyaan
Kau setia bersandar dalam kedukaan
Kau tulus meramu di sela penantian

Senyummu, menghapus kemelut dukaku
Sapamu, senantiasa kujadikan lagu rindu
Hari kelahiramu, tetap selalu aku ramu
Kupajang, kujadikan hiasan di relung kalbu

Saat ini, izinkan aku menyita waktumu
Izinkan aku menemanimu melewati hari
Mengukir impian mesra terpaut janji
Tanpa terusik dera bayangan meragu

Dengan berkurangnya umurmu saat ini
Izinkan aku mengucap kata mesra di hati
Izinkan aku menyelipkan aksara seikat puji
Edarkan ketulusan, setia tuk mendampingi

Selamat "MILAD" untukmu bunga rindu
Semoga jalinan ini tetap terpatri jadi satu
Saling mengerti, setia tetap melengkapi
Saling memahami sampai batas hari nanti

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa



Tidak ada komentar:

Posting Komentar