- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 01 Mei 2017

LAUTAN BERDURI

Banyak lautan berduri yang aku arungi
Namun sangat ku yakini
Tiada rasa setia yang bisa aku nikmati
Kehampaan jiwa yang aku seberangi
Mengalihkan arah tuk mendekati cinta suci

Berjuta bintang nista yang aku lintasi
Namun amat ku pahami
Tiada jiwa tulus yang bisa aku dapati
Itu hanyalah rangkaian imajinasi
Menenggelamkan jiwa dalam harga diri

Tiada rasa sesal bila harus terjadi
Semua itu hanyalah bayangan ilusi
Merangkai kelam berbunga sakit hati
Hati terpaut belum tentu terpatri
Jiwa nan tulus akhirnyapun di dustai

Berselimutkan kata
Bermandikan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar