- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 09 Juni 2015

CINTA TAK TERLUPAKAN

Gelora amukan asmara yang engkau pendengarkan
Suaranya sungguh amat dasyat
Menggetarkan ruas rasa yang tumbuh dalam jiwa
Meruntuhkan ketegaran di sela ketulusan

Aku hanya bisa menatap kosong
Merasakan goncangan hebat disela kesadaran rasa
Kucoba menenangkan hempasan keputusan yang tak terduga
Menyibak pintalan kerasnya suara yang terlontar

Aku sudah tidak tahu lagi !!
Dimana aku harus memulai merangkai sepenggal langkah
Aku sudah bisa berpikir jernih lagi !!
Bagaimana aku harus menitih perjalanan yang tak jelas

Semua sudah terlanjur melepaskan sepenggal mesra
Semua seakan terlepas tanpa bisa dikenang dalam harap
Diantara kepingan rasa yang tercecer tak tentu arah
Aku hanya bisa berbagi pengertian walau tanpa kata

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar