- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 03 Juni 2015

BATU KALIMAYA

Ingin rasanya kuungkap segenggam keinginan
Aku edarkan dengan segenap ketulusan
Tiada sela yang dapat aku sembunyikan
Hasrat ini seakan makin tak tertahan

Sudah lama ada rasa yang terbelenggu
Yang membuatku makin tak menentu
Menyimpan keinginan yang makin memburu
Mengungkap rasa, yang bersemayam di kalbu

Sesungguhnya, lama nian aku naksir kamu !!
Lama pula aku sudah jatuh cinta padamu
Rasanya, tiada tertahan kusimpan rasa rindu
Semakin kutahan, semakin tersiksa sepanjang waktu

Maafkan aku, wahai pujaanku !!
Sesungguhnya aku tahu tentang masamu
Sesungguhnya, kau tak sendiri lagi
Di sana sudah ada yang memiliki

Tidak aku pungkiri !!
Setiap ketidak sengajaan aku melihatmu
Hati ini terasa berbunga-bunga tak menentu
Seakan mengukir gejolak sepanjang waktu

Bayangan wujud anggun akan dirimu
Tak lepas dari segala ingatanku
Walau saat ini aku belum bisa memilikimu
Tapi aku tak pernah berhenti untuk selalu mengejarmu

Aku amatlah yakin dan percaya !!
Suatu saat nanti kau pasti akan menjadi milik ku seutuhnya.
Tunggulah aku wahai BATU KALIMAYA yang jadi idola
Emmmmuuuuaaaaaach .. Peluk cium hangatku hanya untukmu yang di sana

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar