- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Sabtu, 02 Agustus 2014

LEPASKAN RASA KERAGUAN

Aku sesungguhnya bukanlah apa-apa
Aku hanya penggores aksara papa
Tiada pernah mencetak bait makna
Bait tertuang hanya tuk melepas noda

Aku tak sebanding dengan sang senja
Menetap di peraduan bingkiskan rona
Aku hanya penikmat tuk puaskan dahaga
Tiada mengerti akan keseimbangan rasa

Aku hanyalah pecandu aksara semu
Bait tertuang, kerap membuatku haru
Aku hanya pemuja bait ungkap mesra
Bagaikan teh panas penghangat raga

Aku hanya seonggok debu kebodohan
Tiada mengerti akan debar pengorbanan
Tak pernah mengetahui apa itu perjuangan
Jiwaku kerap takut akan rumus perjalanan

Jejak tercipta tak memiliki kesanggupan
Jiwaku terjebak di ambang kemunafikan
Hanyutkan rasa dalam seulas keinginan
Menelantarkan imaji jauhi ungkap keyakinan

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar