- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 02 Desember 2012

KEKASIH TOMBOY

Senyuman ini masihlah terkenang ..
Disaat aku perhatikan bibirmu yang mengandung pesona.
Senyuman ini terasa selalu terkembang ..
Disaat aku teringat akan sigaret yang menjadi kegemaranmu.
Sungguh aku tidak bisa melupakan akan gayamu ..

Dikala engkau menghisap sigaret yang terselip di bibirmu.
Keindahan bibirmu selalu menghantui ingatanku ..
Apalagi disaat engkau meniupkan asap yang sudah kau hisap ..
Gumpalan asap itu seoalah masih terasa menyentuh kalbu ..
Membuat diri ini sulit melupakan kupasan kenangan itu ..

Oohh bidadari tomboyku ..
Ijinkan aku tetap mengenangmu ..
Walau saat ini aku tahu ..
Sekarang kau sudah jauh dariku ..
Ijinkan aku selalu mengingatmu ..
Walau hanya mendengarkan suara serak-serak basahmu ..
Sungguh wahai sayangku ..
Aku benar-benar tak bisa melupakan kemanjaanmu ..
Walau aku faham akan lembaran baru yang kau dapat ..

Rintisan bait cerita yang pernah tercipta ..
Tetaplah membelenggu pilar-pilar kerinduan ini.
Akankah kau bisa dengan mudah melupakan semuanya ..
Apakah kau dapat menyingkirkan bayangan senja itu ..
Tidak .. Tidak .. Aku rasa tidak mungkin bisa ..
Karena kenyataan ini tetaplah terbingkis untukmu ..
Wahai kekasìh tomboy idaman hatiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar