- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Rabu, 02 Juni 2010

PENGHANTAR RINDU

Dentuman hati ini .. !?! ..
Senantiasa menyapa rinai kasih yang memundar.
Aku sadar akan kekosongan diri ini ..
Aku faham akan kehampaan yang memeluk mesra.
Walau tiada lagi genggaman kasih yang teruari.
Aku akan tetap melangkah .. Dan melangkah ..

Dikeremangan untaian makna kasih yang terobsesi.
Hati ini .. !?! ..
Masihlah menyimpan benih harap tanpa henti.
Jiwa ini .. !?! ..
Masihlah menyuarakan nada kerinduan tanpa bosan.
Akankah wujud cita yang terpancar dapat aku raih.
Mungkinkah cinta yang tersemat dalam qalbu ..
Dapat aku rasakan dan aku nikmati kembali.

Sapaan sinar sang bintang di malam ini ..
Begitu terasa menemani aku dalam sepinya asmara.
Tanpa ada kekasih ..
Tanpa ada peluk mesra menghangatkan jiwa.
Semoga mentari esok yang datang ..
Bisa menjadi penghantar pengobat rindu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar