- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 05 Juni 2012

KESEMUAN PERSAHABATAN

Ulasan senyum ini .. !?! ..
Masihlah tetap menghiasi symbol jalinan rasa.
Dimana derap langkah tali persahabatan yang terjalin ..
Menguntai sejuk diambang ungkapan yang tersimpan.

Bingkisan prahara kata ini .. !?! ..
Tetaplah mengurai pesona menyambut bait untaian baru.
Dimana lantunan langkah yang terwujudkan.
Senantiasa menoreh rentetan cerita yang tak bisa di nalar.

Aku tak bisa menyalahkan apa yang sudah tersirat.
Aku tak bisa mevonis apa yang sudah terungkap.
Dengan makna pembelajaran yang tercermin ini ..
Aku hanya bisa merenung mengupas salah.
Aku hanya menggali menyibak prahara diri pribadi.

Dalam ungkapan yang tulus tanpa ternoda.
Aku hanya bisa .. !?! ..
Mengucap uraian kata terima kasih pada semua sahabat ..
Atas kepedulian para sahabat ..
Yang hanya bisa tercermin dari bingkisan angan dan ucapan ..

Semoga kelanggengan dan
kejayaan tetap menyertai mu .. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar