- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Kamis, 07 Juni 2012

HIMPITAN SEMANGATKU

Diujung perenungan langkah yang berayun ini.
Aku kupas perjalan makna dimensi masa yang terlewatkan.
Diambang kesadaran jiwa yang merayap ..
Aku pandang ritme detak syair di bathin ..
Rambil terus memandang jauh ke depan.

Penyerapan asa yang tertampung mesra ini ..
Aku hanya bisa merangkai jiwa dalam sebelenggu harap.
Dengan harapan .. !?! ..
Semoga di balik garis kaki langit yang terbentang itu ..
Ada segumpal harapan untuk memasuki kehidupan ..
Dimana rintisan langkah yang beredar ..
Lebih baik dari apa yang sudah terbingkis ini ..

Disela himpitan rasa yang terikat sebongkah asa ..
Aku hanya bisa bercermin diri ..
Menitih dan menyimak unggara niat yang sudah terkikis.
Masihkah aku berpegang pada optimisme diri ..
Masihkah aku berbaik sangka kepadaNYA ..
Masihkah aku masih bersemangat .. !?! ..
Dalam kerangka usaha yang tak kenal putus asa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar