- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 06 Mei 2012

KEINDAHAN

Keindahan yang tercermin itu .. !?! ..
Masihlah melekat dalam hati dan jiwaku.
Dimana biasnya .. !?! ..
Senantiasa menghiasi detak dalam hari-hari ku.
Dimana pantulannya .. !?! ..
Senantiasa mengiringi tuk menciptakan semangt baru.
Memang sungguh beruntung ..
Aku bisa merasakannya keindahan terangkai itu.
Padahal tidak setiap hari bisa aku lihat dan aku rasakan.
Semua itu berlangsung begitu saja walau tanpa aku duga.
Terus terang aku katakan wahai sayangku . !?! ..
Bukan senyum dan tawamu yang menjadi keindahan.
Bukan wajah dan penampilanmu yang menjadi keterpesonaan.
Bukan pula kemesraan & kemanjaan yang menjadi hiasan.
Tetapi ada hal lain yang membuatku merasa rindu ..
Yaaaa itu .. saat kau MANYUNG & CEMBERUT..
Itulah keindahan teristimewa ..
Yang tidak bisa aku lupakan sampai saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar