- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 19 November 2017

PEDANG CINTA BERMATA DUA

Entah sampai kapan !!
Aku bisa melepaskan beban yang menghimpit sadar
Entah dengan cara apa !!
Langkah ini bisa berayun bebas lepas seperti dulu lagi
Aku benar-benar merasa tak berdaya berpeluk dilema

Disaat rantai kerinduanmu telah membelenggu jiwa
Justru kau abaikan dengan sejuta selaput muslihat
Aku benar-benar sudah tak dapat mengelak
Disaat curahan benih kasih sayang yang aku taburkan
Kau buang dan engkau hancurkan dengan kedustaan

Rona-rona wujud anggun pada dirimu !!
Tak ubahnya seperti sebilah golok bermata dua ..
Dimana setiap ujungnya, Kau oleskan racun yang memabukkan
Dikala kau sodorkan ujung ketulusan di depanku
Ujung yang lainpun kau tikamkan tepat dijatungku

Aku benar-benar sudah terpuruk dengan senandung manjamu
Dimana setiap syairnya !!
Kau senantiasa membumbui dengan kemesraan nyata
Kau polesi dengan hentakkan dalam janji setia
Memamerkan cumbu dengan senyum menggoda

Getaran ketulusan yang engkau ungkap
Itulah yang membuat bhatinku terlena mengusik asa
Hingga jiwa ini !!
Terasa diselubungi oleh rasa haus yang terpendam
Menyibakkan kuncup gelisah yang tak pernah kunjung padam

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar