- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 01 Maret 2015

IZINKAN

Izinkan aku tuk menyelutit fotomu
Izinkanlah pula fotomu itu
Aku pasang didinding kalbu
Agar setiap waktu yang berlalu
Aku bisa basuhnya dengan air rindu

Jangan pernah kau menggerutu !!
Dalam diamku, aku selalu memperhatikanmu
Aku tak henti-hentinya mengagumimu
Torehanmu selalu membuatku tersipu
Mau bertendeng aku berasa malu

Ungkapan ini hanyalah bayangan sunyi
Detik melangkah hanya bisa aku resapi
Untuk itu, dengarlah suara sekeping hati
Tiada mungkin kau bisa menemani
Sampai kapanpun kau tak bisa aku miliki

Bermandikan kata
Berselimutkan makna
Beralaskan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar