- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 01 Oktober 2013

KEPASRAHAN DALAM SEBAIT RINDU

Terasa lelah sudah .. !?! ..
Sukma rasaku menggapai tujuan tanpa ada kepastian.
Terasa jenuh sudah .. !?! ..
Kesadaran ini membias untuk memahami langkahmu ..
Entah berapa kali .. !?! ..
Engkau membiarkan kekosongan hati tanpa hiasan mesramu ..
Entah berapa lama .. !?! ..
Engkau hanyutkan kerinduanku ..
Pada langkah hari yang senantiasa engkau abaikan.

Kekosongan hati ini semakin terasa menjilma nyata.
Dikala engkau yang aku banggakan .. !?! ..
Menorehkan garis kesemuan yang engkau ungkap ..
Kegundahan rasa ini makin bernaung hampa ..
Dikala engkau yang aku puja .. !?! ..
Melangkah pergi ..
Meninggalkan jejak kemesraan yang sudah mengakar ..

Yaaa sudahlah .. !?! ..
Aku tak akan berharap lebih dalam ukiran senja kelam ini ..
Aku ikhlaskan .. !?! ..
Engkau merenguk kebahagiaan dengan keadaanmu saat ini ..
Pijaran tunas dalam sekeping harapku ..
Akan aku pandamkan ..dan aku kupas kembali ..
Dengan sebait untaian sejuk dalam kepasrahan jiwa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar