- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Senin, 06 Mei 2013

BEBASNYA SEBUAH KENANGAN

Lentera kehampaan hati yang terkoyak .. !?! ..
Menyemukan segala perasaan yang mulai beku ..
Lukisan indah yang dulu terpampang dengan bingkai keanggunan.
Sekarang mulai buram .. !?! ..
Mengupas kelunturan warna warni rasa dalam semat.
Tiada daya yang dapat mengembalikan keindahan itu.
Semua berjalan seiring ungkapan niat yang terpancar.

Aku biarkan rasa ini berjalan menyibak rasa apa adanya ..
Aku ìkhlaskan jíwa ini menyambut duka dalam ketulusan.
Tiada hasrat lagi diri ini tuk mengungkap ganjalan hati ..
Tiada keinginan lagi diri ini tuk bertahan mengikat tali kasih.
Semuanya telah pupus .. !?! ..
Dengan hadirnya seonggak bingkai kekerasan hati.

Aku seakan tak percaya .. !?! ..
Dengan segala ulasan duka yang menyapa mesra ..
Aku seakan tak mengerti .. !?! ..
Dengan sentuhan manja yang menciptakan keindahan ítu.
Semuanya seolah berlalu begitu saja ..
Disaat aku baru menemukan lembaran tempat tercurah ..
Semuanya seperti alunan mimpi semu .. !?! ..
Dan aku baru tersadar ..
Disaat kekangan alunan syair kenangan itu terlepas dari jiwa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar