- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 05 Februari 2010

DURI NODA

Masa kelamku .. !?! ..
Ibarat duri kenistaan yang menyebar ..
Aku biarkan duri-duri yangg bertabur itu ..
Sedikit demi sedikit menancap di telapak kaki ..


Aku tak akan mengeluh ..
Walau duri itu menancap makin dalam ..
Aku tak akan menjerit ..
Walau rasa nyeri mulai menusuk tulang .. 


Aku tak akan pernah ragu tuk tetap melangkah ..
Walau darah mendera keluar makin banyak ..
Bibir ini tetap tersenyum tulus ..
Menghempaskan derita yg aku ciptakan ..
Walau langkah ini tertatih-tatih ..
Tetap aku kayu hanya demi mencari ampunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar