- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Selasa, 06 November 2012

SATE KELAPA

Inikah yang dinamakan cinta bertepuk sebelah tangan ..
Ataukah inikah disebut imbas dari kreasi cinta yang sering aku lukis ..
Sudah lama .. !?! ..
Himpitan rasa ini menguasai jiwa kerinduanku ..

Sudah sering .. !?! ..
Keinginan ini terpancar menguasai gelora hasratku ..
Tapi disaat kemesraanmu membelai manja disela rongga tulangku ..
Saat itulah apa yang aku harap dan aku puja ..
Semakin lama semakin menjauh dan menghindariku ..


Oooaalaaa diajeng lara .. nyad .. nyid .. nyud .. !?! ..
Mengapa kau tetap hadir menyelimuti hari-hariku .. !?! ..
Puaskah kamu .. !?! ..
Ngeliat aku merintih karena sentuhan mesra darimu ..
Kalau saja usikan darimu tidak membuatku mercing menahan nyeri ..
Sudah pasti .. !?! ..
Akan aku lahap suguhan SATE KELAPA kesukaanku .. hikz ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar