- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Minggu, 07 Oktober 2012

NGOMPOL

Apakah aku salah .. !?! ..
Bila kehadiran ini cuma sekedar membingkiskan kata.
Apakah aku berdosa .. !?! ..
Bila dalam langkah ini aku kupas sela diantara alur cerita ..
Aku dan kamu sebenarnya tidak ada bedanya ..
Tanpa sepengetahuanku ..
Kamu suka NGOMPOL dimana aja yang kamu sukai.
Tanpa sepengetahuanmu pula ..
Aku juga suka NGOMPOL dimana aja yang aku gemari ..
Walau terkesan konyol ..
Tapi aku jamin bercak NGOMPOL yang aku titipkan ..
Tak akan berbau pesing atau anyir ..
Justru akan bikin perut kakuh menahan gejolak ..
Untuk itu, biarkan aku NGOMPOL kesana kemari ..
Yang penting kita tetap menjalin ikatan silahturahmi ..
Untuk itu, galakan NGOMPOL yang berkesan ..


Salam NGOMPOL tuk sobat semua .. (NGOmen dan jeMPOL)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar