- Motivasi - "Cara terbaik untuk menghargai kejadian yang hadir menerpa, hanya dengan menikmatinya tanpa memiliki penilaian negatif" .. Pujangga Giras - Cak Dion's Lapendoz - Pertapa Linglung

<< Hargai karya orang lain, "NO - PLAGIAT" >>

Jumat, 02 Juli 2010

KEHAMPAAN DALAM LUKA

Nafas ini masih dapat aku hela walau agak berat.
Jiwa ini masih bisa bertengger ikhlas ..
Walau kerapuhan mulai mengerogoti kepingan asa.
Dan senyuman ini tetap terhias tulus ..
Walau titian harap yang dulu sudah terhampar ..
Sedikit demi sediki mulai susut terkuras oleh keresahan.

Aku sudah tak dapat lagi .. !?! ..
Nerinai kedukaan dalam jiwa yang terluka.
Aku biarkan tikaman itu ..
Mengunjam kesadaran diri yang tak mempunyai semangat ..
Aku sudah tak dapat lagi merasa kepedihan ..
Luka ini sudah lama terkoyak lebar ..
Hingga tetesan darahpun enggan menyapa rasa nyeri.

Seiring detingnya waktu yang melambai pelan ..
Aku telusuri rona-rona jejak langkah yang tertinggal.
Aku kupas benih tulus yang kau tanam.
Hingga disitu aku temukan ..
Kehangatan yang senantiasa merintis sapaan mesra.
Dan kenikmatanya ..
Masihlah berpijar memenuhi lamunan keresahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar